Pagelaran Seni Tahun 2019


04 Oktober 2019 17:44:25 WIB

Sebagai corong kaba (pusat informasi) kegiatan kebudayaan di Sumatera Barat ...

Maka keberadaan akun dinas kebudayaan dimanfaatkan sebagai sarana informasi dan pendataan kegiatan kebudayaan baik yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan maupun Daerah, Komunitas, Pelaku Budaya dan Seni Serta Masyarakat..

Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya terus berupaya meningkatkan kualitas kesenian di Sumatera Barat dengan melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi. Setelah pelaksanaan kegiatan workshop, perlombaan dan kegiatan lainnya. UPTD Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat kembali melaksanakan kegiatan dalam upaya peningkatan kualitas kesenian.

Agenda yang berlangsung mulai dari 04 - 10 Oktober 2019 di Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat adalah :

Jumat,04 - 10 Oktober yang akan dibuka  pada pukul 20.00 dilaksanakan Pameran Seni Rupa #REALITA di Galeri Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat.


Sabtu ,05 Oktober 2019 Pergelaran Musikalisasi Puisi dari Komunitas Kuliek  di mulai pukul 20.00 hingga selesai di Laga laga Taman Budaya.


Minggu,06 Oktober 2019
Pergelaran Tari dari Sanggar Alang Babega dan grup musik tradisi dari Parewa Limo Suku
di mulai pukul 20.00 hingga selesai di Laga laga Taman Budaya.

#Sebarluaskan #Ramaikan #Hadiri
#Minangkabau #Mentawai #Mandailing #Sumaterabarat
#Nusantara #Indonesia
#Mari ikuti
#KebudayaandankeseniandiSumateraBarat
#Kebangkitankebudayaandankeseniansumaterabarat
#jatidiribudaya #identitasbudaya #ekspresibudaya #estetikabudaya #sinergibudaya #ekosistembudaya #kebangkitanbudaya #Indonesia