Konser West Sumatera Sound Aesthetic (WESSA) Foundation


27 Juni 2019 19:38:52 WIB

West Sumatera Sound Aesthetic Foundation merupakan salah satu kelompok musik anak muda yang bergenre dan instrument klasik yang dimotori oleh Sendi Orysal bersama anak muda lainnya. Terbentuknya kelompok ini merupakan upaya memperkenalkan musik klasik dan kesenian di tengah masyarakat khususnya Sumatera Barat. Kelompok ini menampilkan pertunjukan dengam format mini orchestra, resital, akustik,kolaborasi dengan musik tradisi, solo dan bantuk lainnya, beberapa waktu terakhir telah mulai memperkuat langkahnya dengan tampil pada beberapa kegiatan mulai bersifat sosial dalam tujuan mengisi ruang dan apresiasi masyarakat hingga profesional diantaranya tampil dalam beberapa acara - acara khusus.
Kembali dalam rangka mengisi ruang serta menjemput apresiasi serta memberikan pertunjukan kepada khalayak luas.West Sumatera Sound Aesthetic Foundation Mempersembahkan Konser Budaya Menampilkan dua budaya dalam 1 bentuk pertunjukanmusik (Minangkabau dan Barat) Reportoar yang akan dibawakan Aransement Musik Tradisi Minangkabau dengan intrument klasik dan Instrument Klasik itu sendiri dalam Konser yang bertajuk TASUREK dan TASIREK..
Kegiatan mandiri ini didukung Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat melalui dukungan fasilitas Gedung Pusat Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat sebagai lokasi pertunjukan.
Mari hadiri.
Konser Budaya "TASURUAK JO NAN TASIREK" dipersembahkan oleh West Sumatera Sound Aesthetic di Lantai IV Gedung Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat..
Sabtu, 29 Juni 2019
Pukul 20.00
Terbuka untuk umum dan gratis..