Halal Bi Halal Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat 1440 H


11 Juni 2019 16:11:57 WIB

Bertempat di Lantai III Gedung Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat. Selasa 11 Juni 2019 Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat mengadakan kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Purna Tugas (Pensiunan) Dinas Kebudayaan dan Budayawan serta Seniman Sumatera Barat pada pukul 07.30  hingga selesai.

Kegiatan ini merupakan momen berkumpul dan silaturahmi Keluarga Besar Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Purna Tugas (Pensiunan) Dinas Kebudayaan dan Budayawan serta Seniman Sumatera Barat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Mengangkat tema " Melalui Halal Bi Halal Kita Tingkatkan Persaudaraan Yang Religius dan Berbudaya" ini dihadiri oleh seluruh ASN, Karyawan/Karyawati Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Purna Tugas (Pensiunan), Budayawan dan Seniman Sumatera Barat. Kegiatan ini diisi dengan Tausiyah  serta dihadiri Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Sumatera Barat  penceramahdengan Buya H. Yusfik Helmi Datuak Yang Sati, silaturahmi dan makan bersama.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat menyampaikan  melalui kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Purna Tugas (Pensiunan) Dinas Kebudayaan dan Budayawan serta Seniman Sumatera Barat diharapkan terjalin persaudaraan, komunikasi, silaturahmi dan sinergi Keluarga Besar Kebudayaan Sumatera Barat baik di Lingkungan  Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Purna Tugas (Pensiunan) Dinas Kebudayaan dan Budayawan serta Seniman Sumatera Barat.